Rabu, 27 Mei 2009

makna pulkam'85


Reuni Pulkam

 

Setelah puluhan tahun waktu telah berlalu

Kemarin …. Kita bertemu dalam Reuni '85 Pulkam

Banyak cerita yang terurai  bahkan kenangan dan rahasia yang terungkap

Canda – tawa, guyon…humor yang mungkin sampai kelewatan terjadi disana..

Namun ada sesuatu"rasa" yang sangat menyentuh hati,

yang sulit untuk diungkapkan, yang tak terangkai dengan kata-kata,

sesuatu yang tak dapat digantikan oleh apapun…

yang tak akan pernah pupus oleh perjalanan waktu

 

Reuni 85 pulkam, bukan mau gaya-gayaan, bukan untuk heboh-heboh ..an

Bukan pula mau menunjukkan keberadaan, keberhasilan atau kemampuan seseorang

Reuni Pulkam 85 bagi saya bermakna "bagaimana kita bisa berarti bagi orang lain"

 

Dulu semasa kuliah, saya merasa bukan siapa – siapa dan tidak ada apa-apanya.

Perasaan itu juga selalu ada di hati saya sampai …..pada saat reuni pulkam 85

Secara pribadi saya melihat dan merasakan penerimaan teman-teman, rangkulan teman-teman yang tidak membeda-bedakan status, golongan, keberadaan,

Bahkan didalam reuni dibahas bagaimana kita bisa membantu teman-teman yang membutuhkan "bantuan", saling menopang , saling menolong. Kita adalah saudara

 

Buat teman-teman yang belum bergabung oleh karena alasan-alasan " saya tidak punya", "saya tidak berhasil " atau mungkin dengan alasan " saya lebih berhasil dan saya tidak selevel dengan yang lain" hilangkan alasan itu

Mari bergabung dengan alumni kita, karena suatu saat kita pasti saling membutuhkan.

 

Bravo FISIP' 85

WE ARE FAMILY.

KEMESRAAN INI JANGANLAH PERNAH BERLALU

 

                                                                                                Ernita Siagian Fisip'85

1 komentar:

  1. BENAR !!, terharu aku Er baca tulisan-mu
    Remember, we are family ....

    Alumni Fisip USU, yang sudah tamat atau yang belum tamat, yang sudah pernah ngn ... dst, (lanjutkan Sis ...)

    'Kemesraan ini janganlah pernah berlalu, eee .. ee .. ee ..'

    BalasHapus